Minggu, 18 September 2011

Ekspedisi Ke Bahio

Salam Kambe....
Beberapa waktu lalu kami kembali ke alam. bersama teman-teman kami menembus hutan di Kawasan Kecamatan Uut Murung, Dengan mengunakan sepeda motor kami berangkat dari Puruk cahu, dengan cuaca yang agak sedikit mendung, kami terus melaju.... Perjalanan kami tempuh selama 3 jam tiba lah kami di Laas yang merupakan salah satu daerah yang ada di kecamatan Uut Murung. Kami Beristirahat disana, dan di jadikan basecamp untuk ekspedisi ini, pada esok harinya kami mulai Perjalanan Kami Ke candi, ada yang mengatakan bahwa daerah yang diberi nama candi dulu merupakan suatu perkampungan, karena melanggar suatu pantangan sehingga perkampungan itu berubah menjadi Bebatuan.... Berikut kami tampil kan foto-fotonya
Murung Raya Backpacker

dinding candi

Gerbang

dan Gua Bahio merupakan tempat burung walet bersarang, sebelum masuk ke goa tersebut kami terlebih dahulu minta ijin kepada empunya.... dan kami di ijinkan untuk masuk sekedar untuk melihat-lihat saja , Berikut Kami tampilkan Gambar yang kami peroleh dari Perjalanan ini :

Pendakian memasuki Goa

Dalam Goa

Bersama Pemandu Lokal
Setelah Kami Selesai Dari Candi dan Goa Bahio Kami Melanjutkan Perjalanan Mandi Ke Air Terjun Tujuh Tingkat.. Bumbun.... dengan Hempas air yang jatuh curah mengenai bebatuan, Berikut kami Tampilkan Sampel nya... yang mungkin nanti akan lebih lengkap gallery.
mandi bareng
Bercengkraman dengan Alam

Demikianlah sekilas Perjalanan Ekpedisi Kami Beberapa waktu yang Lalu....SALAM KAMBE DAN RIMBA RAYA